Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, H. Syamsul Hadi, S.Sos, M.M., saat menerima penghargaan dari Detikjatim Awards 2024, di Surabaya, serta didampingi Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan Malang.
Kabarjagad, Malang – Perumda Tirta Kanjuruhan kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Detik Jatim Awards 2024. Perumda Tirta Kanjuruhan berhasil mendapatkan penghargaan dalam dua kategori utama, yaitu Inovasi dan Kontribusi untuk Jawa Timur.
Penghargaan ini diberikan atas kontribusi luar biasa Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyediakan layanan air bersih yang berkualitas, serta berbagai inovasi yang mendorong kesejahteraan masyarakat di wilayah Malang dan sekitarnya.
Dan penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan, H. Syamsul Hadi, S.Sos, M.M., Pada acara yang digelar pada Senin, 25 November 2024 yang lalu di Kota Surabaya, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai sektor, termasuk pemerintahan, industri, serta dunia usaha di Jawa Timur.
Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, H. Syamsul Hadi, S.Sos, M.M., menyampaikan bahwa Perumda Tirta Kanjuruhan menunjukkan komitmen tinggi dalam mewujudkan transformasi digital untuk pelayanan air minum.
“Komitmen ini tercermin melalui berbagai inovasi unggulan yang memprioritaskan kemudahan akses dan kepuasan pelanggan,” ungkapnya.
Ia juga menjelaskan Salah satu inovasi utama adalah sistem SI-ASREG, yang mempermudah dan mempercepat proses pemasangan sambungan rumah (SR) dengan cara yang lebih transparan dan efisien.
Selain itu, Perumda Tirta Kanjuruhan menghadirkan Aplikasi MyTirtaKanjuruhan, yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan dan informasi dengan mudah, langsung melalui perangkat mereka.
“Inovasi lainnya adalah Smart Contact Center, yang memberikan solusi terpadu bagi pelanggan hanya dengan satu panggilan telepon. Tim respons siap memberikan layanan cepat di lapangan untuk memastikan kepuasan pelanggan,” ujar Dirut H. Syamsul Hadi.
Perumda Tirta Kanjuruhan berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan juga dilengkapi dengan program-program keringanan dan kepedulian sosial, yang secara konsisten dilaksanakan untuk mendukung pelanggan. Pencapaian ini juga diakui melalui berbagai penghargaan yang telah diraih, hal ini menegaskan kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat. (Fr)