Kabarjagad, Sidoarjo – Memperingati ulang tahun ke-5, Aston Sidoarjo kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada kebersihan lingkungan. Ini adalah salah satu dari berbagai rangkaian acara yang telah diagendakan dalam perayaan ke-5 Aston Sidoarjo. Tahun ini, Aston Sidoarjo bekerja sama dengan Koramil Buduran dan PT Mitra Berkarya Mulia membersihkan mushola di kawasan Pagerwojo pada Selasa, 14 Januari 2025.
Menjadi agenda tahunan Aston Sidoarjo untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Buduran. Suwarno, perwakilan dari Babinsa Buduran, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif ini.
“Kegiatan ini sangat positif dan patut dicontoh. Selain menjaga kebersihan tempat ibadah, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara pihak hotel dan masyarakat,” ujarnya.
General Manager Aston Sidoarjo, David Eko Susanto, menyatakan bahwa kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan.
“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi banyak orang serta menginspirasi pihak lain untuk turut berkontribusi,” kata David.
Aksi pembersihan melibatkan area dalam dan luar mushola. Peserta yang terdiri dari karyawan Aston Sidoarjo, anggota Koramil Buduran, dan perwakilan PT Mitra Berkarya Mulia terlihat bersemangat membersihkan setiap sudut.
Dengan kolaborasi yang solid, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih bersih, tetapi juga memperkuat hubungan baik antar pihak yang terlibat. Inisiatif ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen Aston Sidoarjo dalam mendukung masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan.
Selain membersihkan area dalam dan luar mushola, Tim MBM juga mengecat ulang dan membersihkan kubah mushola agar tampilannya menjadi lebih indah dari luar. Dengan sentuhan baru tersebut, mushola diharapkan dapat menjadi lebih nyaman bagi masyarakat sekaligus mempercantik lingkungan sekitarnya.
Melalui kegiatan seperti ini, Aston Sidoarjo terus menunjukkan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sekitar, sekaligus merayakan momen spesial ulang tahunnya dengan cara yang bermanfaat bagi masyarakat.
Tentang Aston
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.
Untuk informasi lebih lanjut:
Nama : Katakita
Title : Marketing Communication & Graphic Design
Nama Hotel : ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center
Alamat email : Sidoarjomarcom@astonhotelsinternational.com
No handphone:+62 85334548963.(dn)